Beberapa Keterampilan Pemotretan Keahlian Praktis

Saya mendengar seseorang berkata bahwa jika Anda dapat mengambil gambar yang bagus dari kelezatan, Anda harus dapat menembak dengan baik untuk objek lain. Tapi tidak semua orang pergi makan malam dengan SLR yang berat. Jika mereka akan pergi makan malam dengan piring reflektif atau sumber cahaya buatan sendiri, itu bahkan lebih dilebih-lebihkan. Bahkan, dalam kehidupan sehari-hari kita, dengan iPhone atau kamera saku kecil, kita bisa berlatih mengambil bidikan untuk makanan lezat yang menarik. Mari kita pelajari beberapa keterampilan pemotretan kelezatan praktis seperti di bawah ini.

 1. Temukan sumber cahaya terbaikCahaya adalah masalah paling penting untuk pengambilan gambar kelezatan dalam ruangan. Cahaya di banyak restoran dalam ruangan tidak cerah dan rona kekuning-kuningan yang akan meningkatkan kebisingan foto, membuat foto kurang eksposur dan white balance menyimpang. Bayangan juga merupakan masalah pemotretan kelezatan dalam ruangan. Fotografer profesional dapat menggunakan reflektor atau sumber cahaya buatan untuk memecahkan masalah ini. Tetapi untuk pemotretan harian kami, cara terbaik adalah menyesuaikan sudut pemotretan. Sebelum kami mengambil foto, sebaiknya kita duduk dekat dengan cahaya alami. Kita harus menyesuaikan pengaturan white balance kamera. Kita bisa menggunakan kertas putih sebagai alat penyesuaian. Kami juga dapat menggunakan berbagai filter kamera APP untuk menciptakan efek yang berbeda.

 2. Sudut pemotretan Jika Anda ingin mengambil gambar dari seluruh gambar untuk kelezatan, pendekatan yang paling tradisional adalah mengambil bidikan dari penembakan bagian depan sangat cocok untuk hamburger, sandwich, kue dan makanan lain yang memiliki struktur lebih vertikal. Dalam kondisi cahaya yang buruk, kita sering memilih untuk mengambil sisi pemotretan yang tidak mudah meninggalkan bayangan dalam gambar. Pemotretan sisi miring tidak hanya dapat memotret seluruh gambar dari kelezatan, tetapi juga dapat menghindari bayangan yang mengganggu. Tentu saja, jika Anda ingin menyoroti tema, Anda dapat memanfaatkan kedalaman efek medan yang dangkal.

 3. Keterampilan Komposisi Yang paling penting untuk pemotretan kelezatan adalah untuk menyoroti tema. Untuk pemotretan harian kami, kami dapat mempertimbangkan metode komposisi di bawah ini: a. Tata letak pusat. Ini adalah metode tata letak yang paling umum digunakan. Di sini lingkaran berarti bahwa kita harus mengambil bagian paling sentral dari layar sebagai pusat dan menyebar. Cukup berbicara, kita harus meletakkan objek pada bagian paling tengah di layar. B. Tata letak tidak teratur. Jika ada banyak subjek di layar, kita dapat menggunakan “metode bagian emas” untuk menulis. Atau jangan ikuti metode konvensional dan sembarangan tempatkan objek pemotretan. Namun jangan biarkan ketidakseimbangan seluruh layar.

 Tentu saja, jika Anda memilih untuk merekam kelezatan menjadi video dan menambahkan narasi Anda, akan lebih mudah untuk menampilkan seluruh adegan. Tetapi Anda juga harus mengikuti dengan tips di atas. Jika Anda merekam video dan ingin menontonnya di produk Apple, Anda mungkin perlu mencari metode konversi avi ke mov. Jika demikian, saya kira ini avi ke mov converter mac akan memberi Anda bantuan. Anda bahkan dapat memuat subtitle yang sesuai ke dalam video.

 Mengenai masalah untuk video dan foto, jika Anda memahami beberapa kiat dan keterampilan menembak sebelumnya, Anda akan meningkatkan keterampilan pengambilan gambar lezat Anda. Semoga tips di atas dapat memberi Anda bantuan.